Sunday, November 15, 2009

donaaaat!


finally saya berhasil mendapatkan sepotong (yah meskipun hanya sepotong) dunkin donuts. rasa chocolate lemon yang saya cintai! yes yippi.. setelah ngidam sedemikian lama akhirnya mama saya membelikan setengah lusin dunkin donuts tapi seorang cuma kebagian satu aja hahahaha dan pada kesempatan yang langka itu tanpa keraguan saya langsung menunjuk chocolate lemon! yeah yummy saya makan donut! yeah yeah yeah!

dan saya agak terkejut bercampur bahagia ketika melihat box dunkin donuts yg baru. kiyut abies deh. hahaha

rasa manis coklat yang dibanting dengan rasa asam lemon ditambah renyahnya roti membuat saya mabuk kepayang hahaha.

makanan paling enak di dunia versi debora rumintang marito : donat

0 comments:

Post a Comment

Template by:
Free Blog Templates