Friday, January 1, 2010

bosanbosanbosan

pagi ini saya baru tidur jam 4 dan bangun sekitar jam 8. setelah membalas beberapa sms dari teman2 yg heboh mengucapkan HAPPY NEW YEAR saya kembali tidur
sampai sekitar jam 10 dan dengan sigapnya langsung saja mandi. kemudian menyantap lontong kari sisa tadi malam.

saat saya melangkah ke ruang tengah, saya tidak mendengar ada suara saudara-saudara saya yang berkumpul tadi malam. ternyata rombongan itu sudah pulang selagi saya tertidur. tumben sekali
rumah nampak lengang. situasi mencekam (halaaah lebay)

setelahnya saya bermain UNO dengan papa dan deon, dan permainan itu lebih menjadi sebuah lawakan segar, kami kelelahan tertawa saat bermain, mengingat tingkah laku papa yang baru kali itu main UNO menjadi sesuatu yang absurd dan pantas dicela ditertawakan

lalu saudara-saudara berdatangan, tamu tiap tahun yang paling saya tidak suka: anak dari kak sarah dan saudaranya, hiys. selain mata duitan, mereka ngomongnya nyeleneh ga sopan

lalu datanglah gladys dan keluarganya meski hanya sebentar

FYI : saya ga dapet duit taun baruan ah menyebalkan

tralalala tanggal 1 yg membosankan selalu begitu setiap tahun

0 comments:

Post a Comment

Template by:
Free Blog Templates